Sukses

Komedian Ini Jatuh dari Papan Surfing di Teen Choice Awards 2014

Seorang personel group lawak The Janoskians, jatuh dari papan surfing ketika beraksi di karpet merah acara Teen Choice Awards (TCA) 2014,

Liputan6.com, Los Angeles Namanya mungkin belum terlalu dikenal di sini. Tapi mungkin setelah ini group lawak ini akan jadi tenar--bahkan mungkin terkenal sampai ke sini.

Beau Brooks, seorang personel group lawak The Janoskians, jatuh dari papan surfing ketika beraksi di karpet merah acara Teen Choice Awards (TCA) 2014, Minggu (10/8/2014) waktu setempat.

Dikabarkan Hollywood Take, Minggu, insiden ini terjadi saat grup lawak yang semuanya beranggotakan remaja ini ingin menunjukkan sesuatu yang beda di acara TCA. Mereka ingin datang ke acara dengan ditandu papan surfing, sebagai penghormatan pada piala di acara TCA yang berbentuk papan surfing.

Kemudian, Beau berdiri di atas papan surfing sementara personel Janoskians lain menandunya. Tapi tak lama, Beau malah terjatuh ke lantai dan tak kunjung bangun. Para petugas segera mendekatinya, mengecek nadinya di leher, lalu memberinya penyangga leher.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa pelawak berusia 21 tahun ini sungguh cedera atau hanya melawak. Yang jelas, Twitter kemudian ramai oleh frasa "#getwellbeauteenchoiceawards2014" hingga jdai topik terpopuler alias trending topic. Akun Twitter resmi TCA 2014 juga mencuit, "Beau were with you buddy! #getwellbeauteenchoiceawards2014."

Lihat videonya di bawah. Momen Beau Brooks jatuh dimulai dari menit 1.40.

 

 

 

 

The Janoskians beranggotakan lima komedian asli Australia berusia awal 20-an dan jelang 20-an. Mereka pertama tenar via YouTube tahun 2011. Kelompok lawak ini terkenal akan aksi kocaknya yang berisiko dan menantang.

The The Janoskians adalah kependekan dari "Just Another Name Of Silly Kids In Another Nation". Selain Beau Brooks (21), grup lawak ini beranggotakan Jai Brooks (19), Luke Brooks (19), Daniel Sahyounie atau Skip (19), dan James Yammouni (18). Meninggalkan Australia, grup lawak ini sekarang tinggal di Los Angeles. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.