Sukses

One Direction Dominasi Kemenangan di Teen Choice Awards 2014

One Direction memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang Teen Choice Awards 2014. Apa saja?

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Teen Choice Awards 2014 baru saja diselengarakan di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (10/8/2014). Para pemenang dari setiap kategori di bidang film, televisi, dan juga musik sudah diumumkan. Salah satu yang belakangan terus menjadi idola, One Direction ternyata mendominasi kemenangan dalam ajang penghargaan tersebut.

Meski baru berada selama empat tahun di industri hiburan dunia, nama One Direction sudah diperhitungkan. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (11/8/2014), boyband asal Inggris ini meraih enam penghargaan yakni sebagai Choice Music Group, Choice Love Song, Choice Fanatic Fans, Choice Breakup Song, Choice Single Group, dan juga Choice Summer Tour.

Untuk peraihan kategori Choice Fanatic Fans, Harry Styles dkk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia mereka, Directioners. One Direction mengalahkan sederet penyanyi ternama yakni Justin Timberlake, Katy Perry, dan Beyonce Knowles dalam kategori Choice Summer Tour mereka bertajuk Where We Are.

Liam Payne, dkk memenangkan sejumlah kategori bergengsi dalam ajang tersebut. Tentu saja ini merupakan suatu pencapaian lagi bagi One Direction di industri hiburan dunia. 

Pemenang dari setiap kategori tersebut ditentukan oleh para remaja yang memilih idola mereka di setiap bidang. Teen Choice Awards 2014 dipandu oleh Tyles Posey dan Sarah Hyland.(Fir/Feb)

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.