Sukses

Sebelum Dekat Diego Michiels, Jupe Konsultasi dengan Nikita Willy

Sebelum dekat dengan Diego Michiels, Jupe bahkan sempat meminta Nikita Willy balikan dengan Diego.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe kini blak-blakkan jika ditanya soal gosip hubungannya dengan mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Jupe bahkan mengaku sudah berkonsultasi dengan Nikita sebelum dekat dengan pesepakbola naturalisasi tersebut. Minta restu, Jupe?

"Sebelum saya dekat dengan Diego, saya juga konsultasi sama Niki. Awalnya kan saya maunya mereka balikan, tapi dua-duanya sudah nggak mau," ungkap Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Lucunya, pelantun lagu Aku Rapopo itu enggan menyebutkan status hubungannya dengan Diego lebih jauh. Ia juga tak mengiyakan atau membantah soal cincin yang melingkar di jarinya. Kabarnya, cincin itu merupakan pemberian dari Diego untuknya.

"Saya nggak mau bilang itu benar apa nggak. Ada deh, ada lah, namanya juga berteman. Hah, cincin di jari? Ada deh, hahaha," ceplos Jupe.

Ketika ditanya mau diapakan kedekatan hubungannya dengan Diego, Jupe pun mengaku hanya berteman.

"Nanti kita lihat saja. Santai saja, hidup ini harus santai. Cewek kalau lagi suka (sama cowok) tuh, nggak suka dikejar, sukanya diinjak. Pada intinya saya berteman," jelas Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.