Sukses

Courtney Love Akui Biaya Kematian Kurt Cobain Sangat Fantastis

Courtney Love mengatakan kematian suaminya, Kurt Cobain menghabiskan dana fantastis. Berapa biaya yang dikeluarkan keluarga?

Liputan6.com, Los Angeles Sang vokalis grup band Nirvana, Kurt Cobain memang telah lama tiada. Namun, hingga saat ini rocker tersebut masih terus dikenang lewat karyanya bersama Nirvana. Kematian Kurt Cobain saat itu menghebohkan dunia lantaran ia diketahui bunuh diri.

Baru-baru ini istri dari mendiang Kurt Cobain, Courtney Love membeberkan soal dana yang dikeluarkan saat suaminya tersebut meninggal dunia. Dilansir dari laman NME, Senin (11/8/2014), kematian Kurt Cobain menghabiskan dana sebanyak USD 27 juta atau sekitar Rp 316 milliar.

"Saat itu saya kehilangan USD 27 juta. Saya tahu itu merupakan jumlah besar untuk sebagian orang yang bisa mereka gunakan selama masa hidup. Tetapi saya sadar bahwa saya seorang perempuan berjiwa besar dan rock n roll. Itu semua merupakan uang Nirvana," ujar Courtney Love.

Diakui Courtney Love, sebagian besar uang tersebut dihabiskan untuk menyelesaikan berbagai tuntutan hukum terkait kasus kematian Kurt Cobain. Saat itu, ibu beranak satu ini juga masih harus melawan kasus fitnah yang ditujukan untuk suaminya. Bagi Courtney Love saat ini dirinya fokus menjalani kehidupannya kedepan.

Sejak kematian Kurt Cobain pada 1994, Courtney Love belum menikah sampai sekarang ini. Kurt Cobain dan Courtney Love dikarunia seorang putri cantik bernama Frances Bean Cobain. Pasangan musisi ini menikah di Hawaii, Amerika Serikat, pada 24 Februari 1992.

Sementara itu, Courtney Love sekarang ini masih sibuk manggung bersama bandnya The Hole. Belakangan juga sempat dikabarkan bahwa Courtney Love terlibat dalam kasus kematian Kurt Cobain. [Baca juga: Ayah Akan Buktikan Courtney Love Terlibat Kematian Kurt Cobain]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini