Sukses

GGS Capai 100 Episode, Pemain Minta Naik Honor

Permintaan kenaikan honor bintang serial Ganteng Ganteng Serigala langsung diiyakan sang produser.

Liputan6.com, Bekasi Ada hal menarik dari acara syukuran yang diselengarakan Amanah Surga Production. Acara syukuran tersebut mereka selenggarakan sebagai ucapan syukur karena produksi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) telah mencapai 100 episode lebih.
 
Bukan hanya mencapai 100 episode, namun ada prestasi lain yang dicapai oleh sinentron yang digandrungi para remaja saat ini. Yakni, sampai saat ini GGS tetap bertahan sebagai program tayangan dengan rating peringkat satu di seluruh televisi swasta nasional.
 
Acara yang dihadiri oleh produser, sutradara, kru, para pemain, dan anak yatim juga yatim piatu, sempat diwarnai sorak tawa karena celetukan dari Ricky Harun yang berperan sebagai Galang dalam sinetron GGS ini. Saat produser memanjatkan harapan agar pemain tampil eksklusif di GGS, Kirun --sapaan Ricky Harun-- enggan menjawab amin.
 
Anak dari Dona Harun ini spontan mencetuskan harapan agar para pemain dinaikan honornya. "Kita jangan jawab amin kalau nggak naik honor," cetus Kirun setengah bercanda. Sontak celetuknya tersebut memancing gelak tawa dari para undangan yang hadir.
 
Tanpa pikir panjang, salah satu produser dari AS Production langsung mengiyakan celetukan dari Ricky Harun tersebut. "Oke, langsung naik honor ya!" jawab Produser AS Production, Nasrul Warid, seketika.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.