Sukses

HyunA Tak Masalah dengan Imej Seksi yang Disandangnya

HyunA merupakan personel 4Minute yang dikenal dengan imej seksi dirinya. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Liputan6.com, Seoul HyunA selama ini dikenal dengan imej seksi. Aksi HyunA baik di atas maupun di luar panggung menunjukkan kepada publik jika dirinya adalah salah satu wanita yang seksi.

HyunA bahkan sampai disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea berkat imej tersebut. Padahal, personel 4Minute lainnya membocorkan jika HyunA itu sama sekali tak seksi. Ga Yoon mengungkapkan rahasia HyunA yang sesungguhnya saat 4Minutes diundang dalam acara Gayo Plaza yang mengudara di MBS Cool FM. Ga Yoon mengatakan jika HyunA itu hanya berpura-pura menjadi seksi. Menurut Ga Yoon, HyunA justru terlihat imut seperti anak kecil.

Meski begitu, HyunA tak mempermasalahkan imej seksi yang disandangnya itu. HyunA justru menyukainya dan merasa bangga bisa memiliki imej tersebut. "Mengapa harus menjadi beban? Imej tersebut justru harus bisa dipertanggungjawabkan," ujar HyunA saat diwawancarai Ilgan Sports.

(HyunA saat sesi pemotretan yang menunjukkan imej seksi)

"Saya merasa seksi ketika bekerja. Saya merasa seksi hanya di luar saja. Saya sama sekali tak seksi. Apalagi jika saya tengah seorang diri, saya terkadang justru merasa malu dengan penampilan saya."

http://images.kpopstarz.com/data/images/full/2013/11/18/121160.jpg?w=600

(HyunA yang menjadi model majalah fesyen ternama ELLE dengan imej seksinya)

HyunA pun mengaku jika imej seksi yang disandangnya hanya sebuah konsep. "Ya! Semua ini hanya konsep. Kostum, rambut, tata ruas hingga setting dari sutradara yang membuat saya seksi."

HyunA bahkan tak beranggapan jika dirinya seksi. Ia hanya wanita biasa. "Saya hanya merasa cantik saat menggunakan make-up sehingga membuat saya lebih percaya diri."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.