Sukses

Hebat! WINNER Kuasai Tangga Lagu di 5 Negara

Boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment mulai menunjukkan taringnya dengan menguasai tangga lagu di lima negara.

Liputan6.com, Seoul WINNER baru saja secara resmi debut dengan mengeluarkan single bertajuk Empty, 11 Agustus silam. Rupanya videoklip tersebut telah menarik perhatian penggemar hingga ditonton oleh 1,1 juta orang di situs berbagi video YouTube.

Boy band asuhan YG Entertainment yang baru seumur jagung itu ternyata mulai menunjukkan taringnya dengan menguasai tangga lagu di lima negara.

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Rabu (13/8/2014), WINNER berhasil merajai di chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapore dan Taiwan. Hal itu berarti penjualan digital single WINNER banyak diburu penikmat musik KPop.

Bahkan, WINNER mulai tercatat sebagai pendatang baru terbaik di Amerika Serikat dengan masuk chart di negara Paman Sam tersebut. Selain itu, album debut WINNER dirilis 12 Agustus silam langsung merajai sembilan tangga lagu ternama di Korea, termasuk Olleh, Genie, Daum dan Bugs.

Peraihan ini merupakan hal yang membanggakan bagi WINNER.  Jin Woo, Seung Hoon, Mino, Seung Yoon dan Tae Hyun tak menyangka bisa mendapatkan perhatian dari penggemarnya.

WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam. Tiap member WINNER dibekali kemampuan vokal yang mumpuni dan koreografi yang memukau.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini