Sukses

Lagu Milik 2NE1 Jadi Jingle Iklan Microsoft

Lagu 2NE1 terpilih sebagai jingle iklan untuk produk teknologi ternama dunia Microsoft.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 boleh saja girl banda asal Korea Selatan. Namun popularitas 2NE1 sudah mulai dikenal di dunia hiburan. Buktinya, karya 2Ne1 bertajuk Come Back Home yang rilis Februrasi silam mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

Kali ini, bukan lagu terbaru 2NE1 yang mendapatkan perhatian khusus melainkan karya lama mereka. Lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam rupanya berhasil mencuri perhatian dari tim promosi teknologi ternama Microsoft.

Lagu tersebut didaulat menjadi jingle dalam iklan Micrsofot terbaru. Micrsoft menggunakan I Am The Best untuk promosi Surface Pro 3 yang mulai banyak diputar di situs berbagi video YouTube hingga layar kaca di beberapa negara di dunia.

Di iklan, lagu tersebut mengudara ketika Microsoft ingin membuktikan kelebihan Surface Pro 3. Lapotop yang dinilai mampu mengalahkan produk Apple hingga tablet yang kini banyak beredar sangat cocok dengan lagu milik 2NE1 tersebut.

Lagu tersebut masih dicintai oleh penggemar musik KPop. Hingga kini, I Am The Best telah meraih 96.265.787 juta orang di situs berbagi video YouTube.

Sementara itu, 2NE1 tengah sibuk dengan konser All Or Nothing. 2NE1 berhasil menunjukkan aksi fenomenal di hadapan Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--di berbagai negara, mulai dari Jepang, Tiongkok, Filipina, tak ketinggalan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini