Sukses

Gorilla Ikut Berduka Atas Meninggalnya Robin Williams

Ketenaran dan keramahan Robin William bukan saja dikenal banyak orang, tetapi juga oleh binatang gorilla bernama Koko.

Liputan6.com, California Ketenaran dan keramahan Robin William bukan saja dikenal banyak orang, tetapi juga dirasa oleh binatang gorilla bernama Koko. Bahkan, Koko pun mengetahui kalau komedian itu sudah meninggal.

Menurut yayasan yang mengurus gorilla, Koko mengerti 2000 kata dan dapat berkomunikasi dalam bahasa isyarat. Setelah mengetahui aktor itu tutup mata untuk selama-lamanya, ia pun menuliskan kata menangis. Koko pun terlihat tenang dan bijaksana, namun tampak muram.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (13/8/2014), Koko pertama kali bertemu Robin pada 2001. Kala itu pemeran Mrs Doubtfire sedang syuting film dokumenter tentang yayasan gorila yang rilis pada 2004.

 

 

 

Presiden yayasan, dan ibu angkat Koko, Dr Penny Patterson mengatakan, "Koko langsung terhubung dengan Robin. Seperti kita, Koko bisa merasakan sifat seseorang dan dalam hal ini dia segera tertarik ke hati Robin yang hangat."

"Robin membuat Koko tersenyum-sesuatu yang tidak pernah dilakukan selama lebih dari enam bulan, sejak mendampingi dia masa kanak-kanak, Michael, meninggal," lanjutnya.

"Tidak hanya Robin yang membuat ceria Koko, efeknya sama, Robin pun berubah. Dari seorang penghibur berenergi tinggi menjadi mellow, sensitif, pria empati yang kebetulan juga benar-benar lucu," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini