Sukses

Putri Patricia Selalu Bawa Sarung Bantal Khusus

Ada benda khusus yang harus dibawa Putri Patricia tiap kali pergi jalan-jalan. Bukan bantal atau boneka kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Ada benda khusus yang harus dibawa Putri Patricia tiap kali pergi jalan-jalan. Bukan bantal atau boneka kesayangan, melainkan sarung bantal khusus. Rupanya, pesinetron Dewi Fortuna itu memiliki alergi asma sehingga tidak bisa tidur dengan sarung bantal biasa.

"Aku kan asma dulu, makanya aku tetap bawa sarung bantal untuk orang alergi. Jadi aku bawa dua, sarung bantal alergi dan sarung bantal biasa. Itu harus," kata Putri Patricia di Jakarta baru-baru ini.

Barang itu sudah menjadi hal wajib bagi Putri. Bahkan, cewek kelahiran 24 Agustus 1979 itu mengaku tak suka membawa gadget saat pergi.

"Yang penting sarung bantal khusus dibawa, kalau gadget ngapain dibawa, berat. Aku tuh orangnya simpel dan ringkas banget, malah sepatu saja paling cuma bawa dua pasang," terangnya.

Namun, bukan perempuan namanya jika pergi ke luar negeri tidak belanja. Putri mengakui bahwa dirinya termasuk salah satu orang yang gila belanja.

"Belanja harus ada, tapi aku nggak beli merk yang wah (mahal). Paling aku beli benda yang khas dari negara tersebut. Dan tentunya benda yang bisa mengingatkan aku sama negara tersebut, misalnya gelas yang ada lambang negaranya," tuntas Putri.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini