Sukses

Pasca Melahirkan, Christina Aguilera Lepas Busana untuk Playboy?

Christina Aguilera dikabarkan siap menjadi model untuk majalah pria dewasa Playboy setelah melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera tengah menikmati momen menjadi ibu. Setelah melahirkan anak pertamanya pada 2008 silam, Christina Aguilera memang tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Matt Rutler. Sebagai calon ibu, Christina Aguilera mengaku sangat bangga dan tidak segan untuk menunjukkan lekuk tubuh dan perutnya yang membuncit kepada publik.

Pelantun "Beautiful" tersebut berpose syur untuk V Magazine. Christina Aguilera tak ragu menunjukkan tubuhnya itu tanpa berbalut kain [baca juga: Hamil Besar Anak Kedua, Christina Aguilera Dipotret Tanpa Busana].

Dipotret tanpa busana ternyata memberikan sensasi tersendiri bagi Christina Aguilera. Setelah melahirkan, Christina Aguilera berencana untuk melakukan pemotretan serupa untuk majalah pria dewasa Playboy.

"Dia ingin difoto dengan menanggalkan seluruh pakaiannya untuk majalah Playboy. Rencana tersebut telah ada sebelum dia hamil. Dia memang sangat mencintai tubuhnya," ujar seorang sumber, dilansir dari US Weekly, Kamis (14/8/2014).

Christina Aguilera akan langsung melakukan diet ketat setelah melahirkan. Ia bahkan telah menggandeng ahli gizi untuk membantunya menurunkan berta badan secara drastis.



"Menurunkan berat badan bukan hal yang sulit bagi seorang Christina Aguilera. hal itu telah ia buktikan saat kehamilan pertamanya."

(Christina Aguilera saat difoto setelah melahirkan anak pertamanya 2008 silam)

Setelah mendapatkan seorang putra dari mantan suaminya, Christina Aguilera kini dikabarkan akan memiliki seorang bayu perempuan. Christina Aguilera mengaku tak sabar dengan kehadiran putrinya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.