Sukses

Prekuel The Texas Chain Saw Massacre Berjudul Leatherface

Leatherface sendiri merupakan judul kedelapan dari franchise film The Texas Chain Saw Massacre.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film berjenis horor slasher terkenal bertajuk The Texas Chain Saw Massacre, sedang dikerjakan prekuelnya. Sebuah judul pun sudah ditetapkan oleh pihak studio pembuatnya.

Dilansir dari The Wrap melalui Ace Showbiz, Kamis (14/8/2014), prekuel film yang rilis pada 1974 itu akan diberi judul Leatherface dan disutradarai oleh Tobe Hooper.



Leatherface sendiri merupakan judul kedelapan dari franchise film yang mengetengahkan pembunuhan terhadap sekelompok teman oleh keluarga kanibal saat sedang mengunjungi salah satu wisma.



Hingga kini, masih belum ada alur cerita resmi untuk film slasher terbaru ini. Akan tetapi, ada sebuah bocoran bahwa film ini bakal mengisahkan sang pembunuh, Leatherface di awal kehidupannya pada 1970an.



Terakhir kali, film ketujuh bertajuk Texas Chainsaw 3D, dirilis pada 2013 lalu dan menjadi sekuel langsung film klasik pertamanya yang rilis pada 1974 lalu. Sebuah reboot bertajuk The Texas Chain Saw Massacre dirilis pada 2006 beserta prekuelnya, The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning.



Belum ada kabar mengenai penayangan film Leatherface, akan tetapi produser Chainsaw 3D, Carl Mazzocone akan kembali terlibat di dalamnya bersama nama-nama produser lain.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini