Sukses

17 Agustus Selalu Spesial Buat Diah Permatasari

Perayaan hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati secara semarak oleh masyarakat, termasuk Diah Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati secara semarak oleh masyarakat. Tak terkecuali bagi artis era 90an, Diah Permatasari. Ditambah lagi, tanggal itu sangat spesial karena merupakan hari lahir anaknya.

"17 Agustus itu kelahiran anak saya. Jadinya saya merayakan kemerdekaan Indonesia sekaligus kelahiran anak, hehehe," kata Diah di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena bertepatan dengan perayaan kemerdekaan, acara ulangtahun sang anak pun dibuat berbeda. Tak hanya pesta dengan kue tart dan tiup lilin semata. Diah juga mengadakan lomba.

"Biasanya di rumah saya bikin acara seperti ada lomba-lomba gitu. Cuma kali ini anak saya maunya merayakan sama keluarga saja," imbuh Diah.

Di lain sisi, Diah juga berdoa agar Indonesia di usia 69 tahun bisa makin demokratis dan lebih baik dari segala bidang. "Pokoknya harus lebih maju, lebih baik lagi. Pastinya lebih demokratis lagi," tutup Diah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.