Sukses

Kata Widi 'Vierratale' Soal Asmara Dengan Glenn Fredly

Vokalis band Vierratale, Widi Nichlany santer dikabarkan berpacaran dengan Glenn Fredly. Menanggapi hal itu, ia pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Vierratale, Widi Nichlany santer dikabarkan berpacaran dengan Glenn Fredly. Kebersamaan mereka yang terekam kamera dan bermunculan di situs jejaring sosial, menguatkan kabar tersebut.

Sama seperti Glenn, Widi menampik kalau ia dan pelantun lagu 'Januari' itu berpacaran. Bahkan, Widi mengaku masih setia dengan statusnya yang kini menjomblo.

"Nggak pacaran (sama Glenn Fredly), aku sudah lama jomblonya, terakhir sama Riko," ucap Widi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2014).

Diakui Widi, ia memang belum tertarik untuk membina hubungan asmara dengan siapapun. Ia masih menikmati pekerjaannya di panggung musik bersama Vierratale.

"Jomblo itu enak, lagi menikmati hidup dan kerjaan saja," papar dia.

Disinggung soal kedekatannya dengan Glenn, Widi yang tadinya memasang wajah serius mendadak tersipu malu. Benarkah ada hubungan spesial diantara keduanya?

"Jangan dong ah (digosipkan pacaran dengan Glenn Fredly). Nggak keren guenya," pinta Widi.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.