Sukses

Christina Aguilera Melahirkan Bayi Perempuan

Christina Aguilera melahirkan putri buah cintanya dari sang tunangan, Matt Rutler lewat operasi caesar.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera bahagia. Ia baru saja dikarunai anak kedua, seorang bayi perempuan.

Diwartakan Popdust, Sabtu (16/8/2014) malam waktu setempat, Christina, 33 tahun, melahirkan putri buah cintanya dari sang tunangan, Matt Rutler lewat operasi caesar.

Dikatakan Popdust, Christina dan Matt tiba di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, pada pukul 8 pagi hari Sabtu. Pelantun "Genie in the Bottle" itu kemudian masuk kamar perawatan mewah yang sudah disewanya, lalu ke kamar bersalin khusus, dan segalanya berlangsung sesuai rencana.

Christina sudah punya satu anak, Max, kini 6 tahun, dari perkawinan dengan Jordan Bratman. Ia berpisah dengan Jordan pada Oktober 2010 dan resmi cerai April 2011.

Ini putri pertama Christina dengan Matt, yang ditemui Christina di lokasi syuting film Burlesque. Mereka bertunangan pada hari Valentine kemarin, dan seminggu kemudian keduanya mengumumkan kehamilan Christina. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini