Sukses

Siap Cerai, Beyonce Merasa Perkawinannya Sudah Berakhir

Beyonce sudah punya rencana di mana dan kapan bakal mengumumkan perpisahan dengan Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya Beyonce segera menyandang status single lagi.

Di saat rangkaian tur konsernya bersama sang suami, Jay Z yang bertajuk `On the Run` di Amerika Serikat berakhir, gosip cerai yang menerpa mereka bukannya surut malah makin kencang.

Yang teranyar, seperti dilansir UsMagazine akhir pekan kemarin, sumber-sumber mengungkapkan niatan cerai itu bukan isapan jempol. Sang biduan pelantun Crazy in Love itu sudah melakukan serangkaian langkah menyiapkan perceraiannya.

Sumber-sumber UsMagazine mengatakan Beyonce, 32 tahun, sudah punya rencana di mana dan kapan bakal mengumumkan perpisahan dengan Jay Z. Perkawinan mereka yang sudah berusia enam tahun dan dikaruniai putri, Blue Ivy, 2 tahun, hampir pasti bubar.

Sebuah sumber bahkan berani bilang pada UsMagazine, perkawinan Beyonce-Jay Z tamat begitu konser di Paris selesai. "Dia (Beyonce) sudah tak sanggup lagi," kata sumber itu.

Kabar retaknya rumah tangga mereka berdua mulai kencang setelah video adik Beyonce, Solange menendang dan memukul Jay Z di dalam lift pada 5 Mei lalu bocor ke publik.

Selama ini, Beyonce mengunakan Instagram mengunggah foto kalau keluarganya baik-baik saja. Namun, sumber-sumber terus mengatakan sebaliknya.

Sebuah sumber mengatakan, pasangan ini tinggal terpisah ketika tur konser berlangsung di New York dan Los Angeles. Sebuah sumber lain juga bilang, Beyonce sudah mencari apartemen lain tanpa sepengetahuan Jay Z untuk ditinggalinya sendiri bila sudah pisah.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.