Sukses

Chris Brown dan Karrueche Tran Ikuti Jejak Cinta Selena-Bieber

Meski telah putus, Chris Brown dan Karrueche Tran nampak mesra saat menghadiri sebuah acara amal. Apakah keduanya kembali bersama?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Selena Gomez dan Justin Bieber kerap diwarnai kisah putus-nyambung. Hubungan mereka juga kerap membuat bingung penggemar dan awak media Hollywood lantaran masih terlihat mesra meski Selena dan Bieber sudah putus. Drama percintaan pasangan muda tersebut juga dialami oleh Chris Brown dan Karrueche Tran.

Jalinan cinta Chris Brown dan Karrueche Tran beberapa waktu lalu dikabarkan sudah berakhir, namun kini keduanya tertangkap kamera kembali mesra. Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (18/8/2014), Brown terlihat merangkul mesra Karrueche Tran saat menyaksikan pertandingan sepakbola untuk amal. Apakah keduanya kembali merajut kisah cinta?

Chris Brown cuddles up to Kerruche Tran

Dari beberapa foto, Karrueche Tran datang ke acara tersebut menyaksikan sekaligus memberi dukungan untuk mantan kekasihnya yang ikut bermain sepakbola. Sang model tersebut datang hanya menggunakan tanktop abu-abu dengan rambut pirangnya yang terurai panjang.

Chris Brown hosts a celebrity Flag Football game to help raise money for charity

Setelah asyik bermain, Chris Brown menghampiri Tran kemudian mereka nampak terlibat perbincangan seru. Mereka terlihat begitu ceria dan menikmati kebersamaan mereka satu sama lainnya. Padahal, pelantun hits With You dan Tran sudah tidak lagi berpacaran.

Chris Brown cuddles up to on/off girlfriend Kerruche Tran

Di foto lainnya, Karrueche Tran merasa begitu bahagia berada di pelukan Chris Brown. Sebelumnya, model tersebut sempat marah besar kepada rapper itu lantaran Chris Brown masih belum bisa berpaling dari Rihanna. Tak hanya itu, Tran juga tidak suka Brown sering memberi tanda suka difoto yang diunggah Rihanna.

Sementara itu, pria berusia 25 tahun tersebut mengaku dirinya tidak bisa mencintai wanita lain sepenuhnya setelah putus dari Rihanna. Chris Brown seolah menderita lantaran tidak bisa menemukan sosok Rihanna kembali.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.