Sukses

Bersama Jennifer Lawrence, Chris Martin Merasa Hidup Kembali

Selama 10 tahun berumah tangga dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin harus menerapkan pola hidup sehat, dengan hanya mengonsumsi sayuran.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah hubungannya dengan Nicholas Hoult berakhir, Jennifer Lawrence kini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Chris Martin. Ternyata Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay itu diam-diam telah merajut asmara. Kini, keduanya seperti menemukan sosok yang membangkitkan cinta mereka.

Rumor tentang hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence ini baru saja terendus oleh awak media Hollywood. Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Senin (18/8/2014), keduanya dikabarkan telah berpacaran pada akhir Juni lalu. Bersama aktris tersebut, Chris Martin merasa hidupnya lebih bebas daripada saat bersama Gwyneth Paltrow.

Lantas apa yang membuat Chris Martin merasakan hidup sebenarnya saat bersama Jennifer Lawrence?

Rupanya aktris Hunger Games tersebut mengajak Chris Martin menikmati kelezatan pizza serta makanan junk food lainnya yang sudah lama tidak dirasakan pelantun hits Magic itu. Seperti diketahui, selama 10 tahun hidup berumah tangga dengan Gwyneth Paltrow, Chris harus menerapkan pola hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi sayuran alias vegetarian.

"Chris merasa dirinya berkencan dengan seorang wanita yang memberikan segala sesuatu yang telah lama hilang dari kehidupannya sejak 11 tahun yang lalu," ujar seorang sumber.

Coldplay singer Chris Martin.

Tak hanya itu, aktris berusia 24 tahun itu memberikan kebahagiaan kembali kepada Chris Martin. Musisi berusia 37 tahun itu seolah tidak bisa berhenti tertawa saat sedang berdua dengan Jennifer Lawrence. Pasangan ini terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka.

Gwyneth diketahui sangat terobsesi dengan makanan sehat dan terus berolahraga, sementara Jennifer tidak menutupi kenyataan bahwa dirinya seorang perokok dan sangat suka makan junk food. Inilah yang membuat Chris Martin bisa terpincut dengan aktris ternama Hollywood.

"Jennifer tidak membuat hidupnya begitu serius dan ketika dia sedang tidak syuting film, dia bisa menghabiskan waktunya sendiri untuk bersenang-senang dan mempunyai waktu yang baik untuk dirinya dengan pergi makan junk food," tandas sumber.

Baca juga:

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini