Sukses

Nama Anak Christina Aguilera Diumumkan Lewat Twitter

Christina Aguilera secara resmi telah mengumumkan nama anak keduanya lewat akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera kini tengah berbahagia lantaran baru saja dikarunia bayi perempuan cantik. Ini merupakan anak pertamanya dari sang tunangan bernama Matt Rutler. Setelah melahirkan lewat operasi caesar pada Sabtu, waktu setempat, baru-baru ini.

Christina Aguilera's named her new baby daughter Summer Rain

Akhirnya setelah 24 jam dari kelahiran bayi cantiknya tersebut, Christina Aguilera dan Matt Rutler mendapatkan nama yang cocok untuk anak pertama mereka. Bayi perempuan mereka diberi nama Summer Rain Rutler yang diumumkan secara resmi lewat akun Twitter Christina Aguilera.

"Dengan bangga kami menyambut anak perempuan kami yang cantik bernama Summer Rain Rutler ke dunia ini," tulis pemenang Grammy Awards tersebut di akunnya @xtina.

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut melahirkan di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles. Dilansir dari laman Us Magazine, Senin (18/8/2014), kehadiran anak perempuan ini membuat keinginan Christina Aguilera dan Matt Rutler terwujud lantaran keduanya menginginkan jenis kelamin tersebut. Lahirnya bayi perempuan sudah diprediksi oleh keduanya sejak Maret lalu.

Ini merupakan persalinan kedua bagi Christina Aguilera. Mentor The Voice ini terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan Matt Rutler. Sebelumnya, ia telah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Max yang kini berusia enam tahun dari pernikahan pertamanya dengan Jordan Bratman.

Embedded image permalink

Sementara itu, setelah melahirkan Christina Aguilera kabarnya akan langsung melakukan diet ketat lantaran ingin melakukan pemotretan dengan majalah Playboy. Tak hanya itu, pelantun hits Beautiful ini juga ingin dirinya difoto tanpa menggunakan busana agar tubuh indahnya dengan bangga diperlihatkannya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini