Sukses

Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn akan Segera Menikah?

Sempat menjalani hubungan putus-nyambung, namun akhirnya Gracia Indri memantapkan hatinya kepada sang kekasih, Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Sempat menjalani hubungan putus-nyambung, namun akhirnya Gracia Indri memantapkan hatinya kepada sang kekasih, Samuel Zylgwyn. Dan kali ini, keduanya dikabarkan bukan hanya kembali merajut cinta, namun juga ingin segera mengikat janji suci. Benarkah?

"Nggak, belum kok. Dari kemarin juga sudah sering ditanya soal kawin. Ya, doain yang terbaik saja," kata Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

Indri tak memungkiri usia 24 tahun, merupakan umur yang matang untuk menikah. Ia juga mengaku sudah siap berumah tangga. 

"Kalau planning nikah sih umur berapa ya? Yang penting sih siap lahir batin saja," ujarnya.

Samuel sendiri sudah sangat dekat dengan keluarga Indri, khususnya sang ibu. Dan hubungan keduanya pun kini dirasa Indri sedang harmonis. 

"Kalau keluarga mah pasti sudah dekat. Nggak mungkin lah hubungan baik tapi dengan keluarga nggak dekat gitu," tandas Indri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.