Sukses

Keanu Reeves Bakal Bintangi Serial TV Baru

Serial ini bakal menjadi seri TV pertama bagi Keanu Reeves dan kali pertama pula dia menjadi produser.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar Keanu Reeves pasti bakal senang. Wajahnya bakal makin sering nongol di TV ketimbang di layar lebar bioskop.

Diwartakan Variety, perusahaan film Slinghot Global Media mengumumkan Senin (18/8/2014), Keanu Reeves akan membintangi serta menjadi eksekutif produser serial baru berjudul Rain yang diangkat dari novel Barry Eisler.

Di serial itu, bintang The Matrix ini bakal jadi tokoh utama bernama John Rain, seorang pembunuh bayaran berdarah campuran Jepang-Amerika, yang berjuang mencari jati diri selain sebagai pembunuh.

Serial ini bakal menjadi seri TV pertama bagi Keanu Reeves dan kali pertama pula dia menjadi produser. Pihak Slinghot pertama mengumumkan proyek ini Februari silam.

"Kami sangat senang mengerjakan proyek ini bersama aktor berbakat dan pekerja keras seperti Keanu," kata CEO Slinghot David Ellender.

Selain membintangi serial TV, bekas bintang Speed itu juga bakal tetap aktif di film bioskop. Proyek film teranyar Keanu, John Wick, sebuah aksi thriller karya Stahelski dan Leitch. Di film itu, Keanu juga berperan sebagai pembunuh bayaran.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.