Sukses

Anak-anak Pipik Tak Pernah Tanyakan Kondisi Rumahnya

Sejak kasus kebakaran rumahnya mencuat, Pipik memang berencana untuk melego rumah kenangannya bersama Uje.

Liputan6.com, Jakarta Empat anak Pipik Dian Irawati dari pernikahan bersama mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) begitu menikmati tinggal di rumah milik penyanyi Rossa. Malahan, mereka tak pernah menanyakan rumah yang hangus terbakar.

"Anak-anak sih alhamdulillah stabil ya, enjoy banget ya anak-anak. Sama sekali nggak pernah menanyakan (kondisi) rumah," ucap Pipik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Sejak kasus kebakaran rumahnya mencuat, Pipik memang berencana untuk melego rumah kenangannya bersama Uje. Ia ingin membeli rumah yang sederhana dan membangun istana bagi anak-anak yatim piatu.

Keinginan tersebut merupakan janji Pipik bersama Uje saat masih menjalani kehidupan bersama. Karena itu, Pipik berencana untuk mewujudkan cita-cita mendiang suaminya semasa hidup dengan membangun istana yatim piatu dari uang hasil penjualan rumah yang terbakar.

"Kan rumah kita di surga...amin, mudah-mudahan ya tercapai. Memang niat kita mau membeli tanah (untuk membuat istana yatim piatu)," harap Pipik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.