Sukses

Miley Cyrus Kembali Tampil Tak Senonoh di Atas Panggung

Miley Cyrus memperlihatkan hal tidak senonoh di hadapan ratusan penggemarnya yang hadir menyaksikan penampilannya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tidak ada habisnya terus membuat sensasi. Tingkah laku Miley Cyrus selalu mengejutkan para penggemar dan publik. Kali ini dirinya kembali membuat kehebohan di atas panggung saat tampil di Chicago, Amerika Serikat, baru-baru ini, dalam rangkaian dari tur konsernya bertajuk Bangerz.

Lalu, apa ulah Miley Cyrus kali ini yang membuat mata para penonton konsernya terbelalak?

Dilansir dari laman Mirror, Senin (19/8/2014), rupanya penyanyi kontroversial ini membawa balon tiup berbentuk alat kelamin laki-laki ke atas panggung. Miley Cyrus tidak hanya memeluk balon berbentuk penis itu dengan erat. Namun ia juga menaruhnya di barang pribadinya di depan ribuan penggemarnya.

Dengan rambut pirang pendeknya yang diikat ke atas, Miley Cyrus mengeluarkan ekspresi andalan yakni dengan menjulurkan lidahnya sambil memegang balon tersebut. Mantan bintang Disney ini seolah tidak ingin balon berbentuk jenis kelamin itu hilang dari atas panggung.

Miley Cyrus terus memegang balon tersebut selama tampil di atas panggung. Pelantun hits Party in the USA ini benar-benar mengeluarkan ekspresi yang tidak wajar saat bermain-main dengan balon berbentuk alat kelamin tersebut. Saat tampil, Miley menggunakan pakaian dominasi merah dengan baju serba minim.

Sungguh menyedihkan, ini ternyata bukan kali pertama Miley memperlihatkan aksi cabulya di atas panggung. Sebelumnya ia juga berbuat tidak senonoh dengan memperlihatkan belahan bokongnya di hadapan ribuan penggemarnya di London, beberapa waktu lalu.

Saat ini, pelantun hits We Can't Stop tersebut memang masih keliling ke beberapa kota untuk menjalan rangkaian tur konsernya. Bangerz Tour ini akan berakhir di Perth, Australia pada 23 Oktober 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.