Sukses

Nicki Minaj Goda Drake dengan Tarian Sensual di Klip Anaconda

Nicki Minaj nampak begitu sensual menari di hadapan Drake dalam videoklip terbarunya bertajuk Anaconda dengan berpakaian seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj baru saja menyelesaikan proses pembuatan untuk videoklip dari single terbarunya berjudul Anaconda. Sang rapper telah memamerkan beberapa foto dari pengambilan gambar videoklipnya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam videoklip Anaconda tersebut, Nicki Minaj kembali melibatkan Drake tampil. Penyanyi berusia 31 tahun ini kembali membuat heboh penggemarnya di media sosial dengan foto yang diunggahnya tersebut. Di videoklip Anaconda, Nicki Minaj terlihat seolah sedang menggoda Drake dengan tarian sensual.

Dalam foto pertama yang diunggah Nicki Minaj, ia terlihat duduk di pangkuan mantan kekasih Rihanna itu sambil dengan memperlihatkan wajah eksotisnya. Di foto lain, Nicki Minaj berhadapan langsung dengan Drake dimana pria tersebut duduk di bangku putih.

Foto selanjutnya yang dipamerkan Nicki Minaj, masih memperlihatkan kedekatannya dengan Drake. Mereka nampak mesra lantaran tubuh keduanya saling bersentuhan. Nicki Minaj begitu seksi dalam videoklip tersebut.

Videoklip Anaconda akan dirilis dalam waktu dekat tepatnya pada 20 Agustus mendatang. Single Anaconda merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album ketiga Nicki Minaj bertajuk The Pink Print yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Sebelum single ini, Nicki Minaj lebih dulu meluncurkan track berjudul Bang Bang.

Sebelumnya, sempat dikabarkan kalau Nicki Minaj begitu terobsesi dengan Drake. Ia bahkan mengaku sebagai penggemar berat Drake dimana mereka kerap kali terlibat sebuah kolaborasi. Memang keduanya sering terlibat mengerjakan project bersama.(Fir/Feb)

Baca juga:

Nicki Minaj Makin Terobsesi Pada Drake

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.