Sukses

Julia Perez Bela Foto Diego Michiels yang Diikat

Entah apa yang dilakukan Diego saat tangannya terikat seperti diborgol itu, atau entah siapa pula yang mengikatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar tiga minggu lalu, Diego Michiels mengunggah foto hitam putih di akun Instagram-nya.

Foto itu memperlihatkan sosoknya dari belakang. Di punggung sang pesepakbola terlihat tato bertuliskan "Diego" berbentuk vertikal. Tampak pula tato di srekujur tangan dan leher belakang mantan kekasih Nikita Willy itu. Kedua tangan Diego terikat tali rafia.

 

 

Entah apa yang dilakukan Diego saat tangannya terikat seperti diborgol itu, atau entah siapa pula yang mengikat dan memotretnya ketika momen tersebut terjadi.

Yang jelas, bila menelusuri kolom komentar di foto itu, rupanya ada komentar dari Julia Perez di sana. Tidak cuma berkomentar, Jupe, sapaannya, juga membela Diego yang di-bully seorang pemilik akun Instagram lain.

"Busyet, (menyebut akun lain) otak lo taro di mana setan!! Fake account aja berani ngatain orang! Kalau berani pake muka asli (di Instagram), pasti aslinya muka lo jelek banget, makanya ngata-ngatain orang, wes next you ngatain dijitak yee," tulis Jupe.

Pembelaan Jupe itu dapat balasan: "Julia Perez kenapa ya belain si Diego, ada apa nih sesuatu, kalau wartawan tahu bisa jadi berita besar."

Julia Perez dan Diego Michiels pada akhirnya memperlihatkan kedekatan mereka lewat foto-foto yang tersebar di dunia maya. Ada foto Jupe sedang cium tangan Diego dan ada pula foto payudara Diego diremas Diego.

Meski foto-foto itu sudah bicara, hingga kini mereka belum mengakui berpacaran. (Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.