Sukses

Lakukan `Ice Bucket Challange`, Vin Diesel Pamer Foto Telanjang

Aktor Vin Diesel tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan acara amal `Ice Bucket Challenge`.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Vin Diesel tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan memeriahkan `Ice Bucket Challenge` yang bertujuan menggalang dana dan memberikan kesadaran kepada penyakit Lou Gehrig. Ia pun menyiram tubuhnya dengan es batu di atas mobil pick up.

Dapat dilihat dalam panci baja penuh dengan es batu, bukan air es dan semuanya ditumpahkan ke kepalanya yang plontos. Kemudian ia pun kembali menantang tiga orang lainnya. "Saya menantang Ibu Negara, Angelina Jolie...dan Putin!!! Grrr... #Vinstagram," tulisnya. Sebelumnya Presiden Barack Obama telah ditantang dan memilih untuk menyumbang.

 

 

Setelah menyiram dengan es batu, aktor yang berperan sebagai Groot dalam film Guardians of the Galaxy ini terlihat berdiri di bawah air beruap. Tampaknya ia menikmati air hangat yang keluar dari shower.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (20/8/2014), hal itu terlihat dari foto hitam-putih yang dishare di media sosial, Facebook. Tampak ia berpose telanjang di dalam kamar mandi.

Selain Diesel, bintang lainnya yang baru saja menyelesaikan tantangan tersebut adalah Tom Hiddleston, Chris Hemsworth, Zac Efron, Jimmy Kimmel dan Katy Perry. Alih-alih membuang air dining ke kepalanya, Kimmel berbeda. Dia membuat twist dengan mengisi celananya dengan es batu dan air. Sementara, pelantun Roar memakai bikini hitam saat dia menerima tantangan tersebut. (Mer/Ade)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.