Sukses

Lucunya Prilly Latuconsina Goyang Ketek

Secara diam-diam Ricky Cuaca merekam aksi Prilly Latuconsina yang tengah berjoget. Lucu deh...

Liputan6.com, Jakarta Ternyata Ricky Cuaca tak cuma heboh dan jahil di depan kamera saat memerankan tokoh Tobi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Di belakang kamera pun Ricky jahil.

Yang paling sering jadi korban kejahilan Ricky adalah Prilly Latuconsina, pemeran Sisi di `GGS`. Ricky Cuaca secara diam-diam, suka merekam garak-gerik Prilly di lokasi syuting. Dalam bentuk foto ataupun video singkat. Kemudian foto dan video itu diunggah Ricky Cuaca ke akun Instagram miliknya.

Di `GGS`, Tobi dan Sisi memang seperti Tom & Jerry yang selalu ribut setiap kali bertemu. Di lokasi syuting mereka pun kerap kali membuat kehebohan sendiri. Pastinya semua itu menjadi bentuk keakraban mereka.

Di akun instagram Ricky Cuaca, ada beberapa video tentang Prilly Latuconsina yang direkam secara sembunyi-sembunyi oleh Ricky Cuaca. Yang paling kocak video Prilly yang tengah berjoget.

 


 

 

Dalam video itu, Prilly Latuconsina asik berjoget tanpa aturan. Prilly mengenakan seragam olah raga berwarna biru. Wajah Prilly tak terlihat, tapi itu jelas Prilly, apalagi suaranya memang milik Prilly.

Sepertinya Prilly tengah meluapkan kegembiraanya karena syuting hari itu selesai. Soalnya ada kata 'selesai' yang keluar dari mulut Prilly saat asik berjoget.

Foto yang diunggah beberapa waktu lalu itu memancing komentar banyak orang:

wkwkw baru kali inii liat ad org seseneng gini.. artis pula haha kocakkkk gakbosen liatnya !!!

@prillylatuconsina96 kan suka cium ketek @aliandooo tuh, jadi mungkin tarian ini dinamakan GOYANG KETEK aja kali ya..

Hahahhahahaha ka prilly lucu deh

 (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.