Sukses

Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Kangen Aliando

Prilly tengah merana karena hatinya dirudung rasa kangen dengan Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja yang dilakukan seseorang saat dilanda kangen. Terlebih saat kangen dengan kekasih hati. Dan seperti inilah kondisi Prilly Latuconsina saat kangen dengan Aliando Syarief.

Di akun instagram milik Ricky Cuaca, ada sebuah video pendek yang memperlihatkan Prilly Latuconsina tengah galau. Sambil menggenggam ponsel, Prilly menyanyikan sepotong bait lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan.

Namun, syair itu diubah Prilly. "Cepat pulang, cepat kembali aku kesepian...," begitu Prilly bernyanyi. Seharusnya syair itu berbunyi: Cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi.

"Inilah kelakuan @prillylatuconsina96 pas lagi gak ada @aliandooo di lokasi GGS !! KESEPIAN shayyyy???? Bahahahahaha.. #candid #lokasiGGS #meranagakadaDIGO," begitu Ricky Cuaca menuliskan judul di video yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Dari pernyataan Ricky Cuaca tersebut, terungkap kalau Prilly kangen dengan Aliando. Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly berperan sebagai Sisi yang selalu merindukan kekasihnya, Digo (diperankan oleh Aliando Syarief). Video itu direkam Ricky Cuaca lewat ponselnya secara sembungi-sembunyi. Ricky memang usil, seusil perannya sebagai Tobi di GGS.

Meski sering pamer foto-foto mesra dengan Aliando, tapi Prilly tak pernah terbuka tentang hubungan mereka yang sebenarnya. Keduanya selalu bilang kalau kemesraan yang mereka tampilkan demi menciptakan chemistry sebagai sepasang kekasih di GGS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini