Sukses

Jessica Alba: Menjadi Ibu Hal Terbaik dalam Hidupku!

Jessica Alba mengakui menjadi ibu telah membuatnya berubah karena itu adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Alba dikenal artis dengan kecantikan abadi. Wanita berusia 33 tahun itu seakan tak lekang oleh waktu sehingga selalu terlihat belia. Ibu dari dua orang putri--Honor (6 tahun) dan Haven (3 tahun)--mengakui menjadi ibu telah membuatnya berubah karena itu adalah hal terbaik dalam hidupnya.



"Saya merasa sangat berbeda ketika kehadiran anak-anakku. Saya pikir semua kerja keras saya telah terbayar. mereka telah mengubah hidup saya," ujar Jessica Alba saat diwawancarai majalah People.

"Saat menjadi ibu, pandangan saya berubah drastis. Saya menjadi lebih percaya diri dengan apa yang saya miliki. Semuanya seperti sebuah berkah bagi saya.



Jessica Alba juga mengatakan jika dirinya sudah cukup puas menjadi sorotan selama beberapa waktu dengan berbagai perannya, termasuk di Buffy The Vampire Slayer. Kini, Jessica Alba tengah menggeluti bisnis produk anak-anak.

Dia merasa pekerjaan barunya juga mengasyikan. "Saya pernah `menikah` dengan pekerjaan saya sebagai artis. Saya sudah menghadapinya. Saya senang dengan kegiatan baru saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini