Sukses

Nasib Rumah Tangga Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Dijadikan Lagu

Tessa Kaunang dan Dav August sejatinya pernah bekerjasama di bidang musik pada sepuluh tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Delapan tahun membina rumah tangga, pernikahan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tengah berada di ujung tanduk. Tessa, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sedih sudah pasti bergelayut di hati Tessa. Hal ini diamati oleh sahabat lama Tessa, Dav August. Berusaha menghibur, Dav pun mengajak Tessa menjadi rekan duetnya untuk proyek mini album.

"Kebetulan ada lagu saya yang sesuai dengan kisah Tessa dan suaminya. Judulnya, Kenapa Harus Berpisah,”ungkap Dav August, di Jakarta, baru-baru ini.

Tessa dan Dav sejatinya pernah bekerjasama di bidang musik pada sepuluh tahun lalu. Namun, kesibukan keduanya membuat proyek itu tak berlanjut. Bertemu kembali dengan Dav, Tessa pun tak tahan untuk berbagi cerita soal rumah tangganya.

"Perceraian ini bukan karena Sandy pindah keyakinan. Tapi sebelum itu sudah ada persoalan.  Perpindahan Sandy justru makin menambah persoalan. Maksudnya, selama ini jika ada masalah masih bisa diatasi dengan doa, karena masih sama-sama satu iman. Tapi begitu beda iman jadi lebih sulit," curhat Tessa kepada Dav.

"Ya saya meeting dengan Dav untuk membahas proyek mini album," tutur Tessa. Dari pertemuan itu, akhirnya  mereka sepakat akan membuat mini album. Semua lagu dan biaya produksi akan ditanggung oleh Dav August. Lagu terinspirasi dari pengalaman hidup Tessa Kaunang.



Tessa dan Dav akan bekerjasama dalam sebuah mini album berisi tiga nomor lagu. Di semua lagu, keduanya berduet. Baik Tessa dan Dav mengaku tak sulit menemukan chemistry mengingat keduanya pernah bekerjasama. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini