Sukses

Acha Septriasa Dapat Bunga Pernikahan Lemparan Marissa Nasution

Konon kabarnya, sesorang yang berhasil mendapatkan lemparan bunga itu didoakan akan segera menyusul.

Liputan6.com, Jakarta Artis Acha Septriasa ikut berbahagia dengan pernikahan Marissa Nasution dan Conrad yang dilangsungkan di Pulau Bali, Sabtu (23/8/2014). Pasalnya, Acha yang juga menjadi tamu undangan berhasil mendapatkan lemparan bunga pengantin dari Marissa dan Conrad.
Konon kabarnya, sesorang yang berhasil mendapatkan lemparan bunga itu didoakan akan segera menyusul. Lalu, benarkah mantan kekasih Irwansyah ini akan segera menyusul Marissa dan juga Conrad?

Acha sendiri memang santer dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Radipto Indra Rukmana tahun ini. Keduanya bahakn dikabarkan sudah menggelar lamaran dan pertemuan kedua belah pihak keluarga.

Namun, dalam beberapa kesempatan, Acha memilih untuk tidak terlalu banyak mengumbar hal yang berhubungan dengan moment bahagianya sebelum mendekati hari H nya. Bahkan, untuk tanggal dan bulan pernikahannya, Acha Septriasa belum berani menyebut.

"Jujur, saya kurang nyaman dengan pemberitaan yang terlalu banyak, sehingga ada bagian-bagian yang missed. Selain itu, khawatir berita tentang pernikahan saya menjadi over exposed. Sementara yang membaca berita ini, kan keluarga dari kedua belah pihak. Jadi, saya harus lebih bijaksana menanggapi pertanyaan," katanya.

Dirinya pun mengaku tidak mau melangkahi keputusan Tuhan atas rencananya ke depan nanti.

"Belum berani menyebut bulan karena ada dua alternatif tanggal dan bulan. Kami meyakini semua hari adalah baik. Kan hari-hari pemberian Allah. Saya dan Dito (calon suami) tinggal memilih tanggal. Tapi fixed tahun ini, insya Allah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini