Sukses

Rumah Tangga Nana Mirdad Digosipkan Retak

Bila Nana kerap bolak balik ke Bali-Jakarta untuk syuting, Andrew tetap menetap di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Andrew White-Nana Mirdad dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Keduanya bahkan saat ini sudah jarang terlihat tampil berdua. Bila Nana kerap bolak balik ke Bali-Jakarta untuk syuting, Andrew tetap menetap di Bali.

Saat coba dikonfirmasi, adik kandung Nana, Naysila Mirdad membantah mengenai keretakan rumah tangga kakaknya. Menurutnya, Nana dan Andrew baru saja menghabiskan liburan bersama ke Australia.

"Gosip. Nggak benar, Kak Nana baru liburan ke Australia bareng kok," ujar Nay di salah satu infotainment SCTV, Minggu (24/8/2014).

Kalaupun ada masalah, kata Nay, hal itu wajar dalam sebuah rumah tangga. Untuk saat ini Nana masih bisa mengatasi permasalahan yang menimpa pada keluarga kecilnya itu. Mengenai keduanya yang jarang terlihat tampil berdua, Andrew sangat percaya pada Nana.

"Kak Andrew orangnya sangat percaya sama Kak Nana. Misalnya Kak Nana di Jakarta tinggal bareng di rumah aku. Kak Andrew nya juga nyusul kalau lama, mungkin nggak begitu ke expose aja sama media," katanya.

"Aku tahu banget mereka gimana, kalau pun ada masalah rumah tangga, itu hal yang biasa, tapi mereka masih bisa atasin dengan baik kok. Sejauh ini mereka baik-baik saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini