Sukses

Dikabarkan Menganiaya Kekasih, Kim Hyun Joong Tak Membantah

Agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong tak membantah jika artisnya sempat melakukan pengaiayaan terhadap seorang wanita.

Liputan6.com, Seoul Kabar tak sedap tengah menerpa Kim Hyun Joong. Aktor sekaligus penyanyi tersebut tengah tersandung masalah hukum akibat melakukan pengainayaan terhadap wanita.

Ia dilaporkan wanita yang menjadi kekasihnya karena dugaan melakukan penganiayaan. Laporan tersebut diterima oleh Polisi di Kantor Polisi Songpa, Korea Selatan.

Kontan, kabar tersebut pun memuat publik heboh. Wajar saja, selama ini, Kim Hyun Joong jarang sekali mengungkapkan identitas pacarnya. Bahkan, ia sempat mengaku dirinya belum memiliki kekasih.

(Kim Hyun Joong saat berperan dalam drama Playful Kiss)

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar keran membuat khawatir dengan kabar tersebut. Setelah memeriksa kebenarannya, akhirnya terungkap jika Kim Hyun Joong dan wanita tersebut saling mengenal 2012 silam namun baru berkencan beberapa bulan lalu," ujar wakil dari KeyEast, agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong, dilansir dari Nate, Senin (25/8/2014).

"Saat berkencan, Kim Hyun Joong dan kekasihnya sempat beradu argumen. Saat itu, keduanya pun sama-sama emosi sehingga kontak fisik pun sempat terjadi, Kim Hyun Joong memang sampat bermain tangan. Itu ia lakukan hanya sekali, tak berulang-ulang kali seperti yang diberitakan selama ini."

(Kim Hyun Joong yang terlihat menawan dalam drama Boys Over Flowers)

"Kim Hyun Joong yang melakukan penganiayaan menyebabkan kekasihnya hanya mengalami luka kecil. Berita yang menyatakan ia sempat patah tulung rusuk, sama sekali tak benar."

Pihak Kim Hyun Joong berjanji akan bekerja sama dengan polisi untuk menyelesaikan masalah ini, Mereka juga terus memberikan kabar mengenai masalah ini. Mereka berjanji akan mengungkapkan fakta, tak ada yang ditutup-tutupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini