Sukses

3 Minggu Melahirkan, Katie Price Langsung Dapatkan Tubuh Seksi

Katie Price begitu bahagia memiliki tubuh seksi dan seorang bayi.

Liputan6.com, London Katie Price baru saja melahirkan anak kelimanya pada 4 Agustus lalu. Meski baru tiga minggu melahirkan, namun Katie sudah mendapatkan tubuhnya yang seksi.

Katie memasang sebuah foto di sebuah situs berbagi foto, YouGossip. Di foto tersebut, Katie berpose sambil tiduran di atas tempat tidur. Model glamor berusia 36 tahun ini berpose seksi dengan mengenakan tank top berwarna abu-abu dan celana dalam berwarna merah muda.

Katie tak puas hanya memasang satu foto. Ia juga memasang foto lainnya yang kembali menampilkan kemolekan tubuhnya. Posenya hampir mirip dengan foto sebelumnya. Di foto ini, istri Kieran Hayler tersebut tiduran di atas tempat tidur mengenakan tank top berwarna putih dengan celana dalam berwarna hijau neon.

Meski baru tiga minggu melahirkan, namun tubuh Katie terlihat kencang. Tak ada selulit di bagian paha atau perutnya.



"Setelah sebulan terakhir stres dan kurangnya rasa percaya diri dengan apa yang mereka lakukan kepadaku, itu kini kembali kepadaku dan aku punya seorang bayi," kata Katie, seperti dikutip Dailymail.

Katie melahirkan lebih cepat delapan minggu dari waktu normal. Kondisi bayi yang hingga kini belum terungkap namanya itu sempat mengalami masalah hingga sampai-sampai Katie tak diizinkan melihat bayinya sendiri. Untungnya, kondisi sang bayi kini terus membaik.

Begitu juga kondisi rumahtangga Katie dengan Kieran yang bermasalah. Seperti diketahui, Kieran ketahuan selingkuh dengan teman Katie sendiri. Pedihnya lagi, perselingkuhan itu terjadi di saat Katie tengah berbadan dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini