Sukses

Sakit Sebelum Film Selesai, Olga Syahputra Hanya Muncul 2 Scene

Syuting dimulai pada awal Januari lalu harus menemui hambatan. Olga malah tak bisa melanjutkan sisa scene karena jatuh sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir tahun lalu, Olga Syahputra bersama dengan teman-teman satu manajemen CMI bekerja sama dengan Rapi films membuat sebuah proyek film bertajuk Olga & Billy Lost In Singapore. Olga memang sangat antusias dengan proyek ini. Olga juga mengajak adiknya, Billy Syahputra dan sahabatnya, Raffi Ahmad untuk membantu terlaksananya proses penggarapan film ini.

Namun begitu, proses syuting yang dimulai pada awal Januari lalu harus menemui hambatan. Olga malah tak bisa melanjutkan sisa scene. Seperti diketahui, pria jenaka bernama asli Yoga Syahputra itu malah dikabarkan sakit pada April 2014. Tak urung, pelantun "Hancur Hatiku" tersebut terpaksa harus istirahat total sebelum filmnya rampung.

"Kami sudah sejak setahun lalu, ingin bekerja sama dan menampilkan film ini tapi baru kesampaian sekitar November-Desember lalu. Syuting belum selesai, tapi Olga sakit dan akhirnya dibawa ke rumah sakit di Jakarta dan Singapura," kata Sunil, pihak Rapi Films pada preskon di Senayan City, Senin (25/8/2014).

Alhasil, Olga hanya muncul di scene awal cerita itu. Scene awal ketika setting cerita berada di Bandara Singapura, terlihat Olga, Billy (Billy Syahputra), dan Budi (Tarra Budiman) yang berjalan bertiga mendorong tas mereka. Olga menjemput adiknya itu.

"Karena April itu Olga sakit, kami harus ganti naskah dan meneruskan syuting tanpa Olga, semoga dia cepat sembuh," ujar Chand Kelvin. Billy yang mendengar langsung menyambung, "Jadi itu syuting sebelum Olga sakit."

Kemunculan kedua Olga adalah ketika mereka sampai di apartemen Olga dan menginap di situ. Memang, Bily dan Budi menginap di aparteman Olga selama di Singapura.

Setelah itu ceritanya berlangsung dengan hilangnya Billy di negara itu. Billy hilang dua kali. Ketika awal kedatangan saat Bily kelaparan dan mencari makan dan ketika ingin berwisata ke Universal Studio. Saat itulah Billy bertemu Anggrek (Syahnaz Shadiqa), seorang mahasiswi di Singapura.

Billy ditolong dua kali oleh Anggrek, pertemuan mereka pertama kali membuat wanita cantik itu ragu menolong Billy. Pasalnya karena sebuah kejadian memalukan, Billy dikira mengintip rok Anggrek. Namun, akhirnya keduanya menemukan kecocokan dan justru timbul benih-benih cinta.

Billy & Olga Lost in Singapore beredar di bioskop Kamis, 28 Agustus 2014. (Ppt/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini