Sukses

Hasil Mediasi Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah melakukan sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah melakukan sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014). Di dalam persidangan, keduanya tak menemukan kata sepakat untuk melanjutkan bahtera rumah tangga kembali.

"Keduanya sudah tidak bisa disatukan lagi. Oleh sebab itu, mediasi diantara keduanya bisa dikatakan gagal," ucap kuasa hukum Sandy Tumiwa, Andriko Saputra saat ditemui usai persidangan.

Keduanya pun menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian kepada majelis hakim usai gagal melakukan upaya mediasi.

"Karena mediasi tak menemui jalan keluar dalam artian kembali untuk menjadi suami istri, kita kembalikan ke hakim untuk lakukan legitimasi terhadap rumah tangga mereka," papar dia.

"Kita sebagai pihak tergugat akan memberikan jawaban pihak penggugat dalam sidang selanjutnya pada 1 September nanti," tukas Andriko.

Andriko juga mengatakan kalau sepanjang sidang mediasi berlangsung, Sandy dan Tessa tetap terlihat romantis. Padahal, di ruang tunggu sidang keduanya tak saling bertatap dan bertegur sapa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini