Sukses

Jessica Iskandar Akhirnya Bicara tentang Anaknya

Meski tak mau bicara panjang lebar, Jessica Iskandar mengaku bahagia memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sempat bungkam mengenai persalinannya, Jessica Iskandar akhirnya mengakui bahwa ia sudah mempunyai seorang bayi dengan jenis kelaminnya laki-laki.

Ditemui wartawan di kawasan Kapten Tendean, Senin (25/8/2014), Jessica enggan berkomentar banyak, meski awak media mencecarnya dengan berbagai macam pertanyaan.

"Lihat sendiri saja (tayangan) Soimah nanti," kilah Jessica, sambil berjalan menuju kendaraannya hendak menghindari awak media.

Namun diakui Jessica bahwa dirinya kini bahagia memiliki seorang anak. Meksi kini dirinya sering bangun di malam hari karena mengasuh sang buah hati, namun hal itu sangat dinikmatinya.

"Anak baru sebulan lebih, sudah bisa main bola dan masak, hehe. Iya aku sering bangun malam. Aku bahagia, terimakasih yah teman-teman, (wartawan) maaf," kata Jessica menyudahi pembicaraan dengan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.