Sukses

Jawaban Tessa Kaunang soal KDRT

Soal KDRT yang dilakukan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang mengaku sudah memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diduga menjadi salah satu alasan Tessa Kaunang menggugat cerai Sandy Tumiwa. Beredar kabar, Sandy kerap melakukan tindak kekerasan kepada Tessa.

"Ya kalau KDRT memang ada, dulu ada. Kan itu masalah rumah tangga, intinya yang sudah lalu biarlah berlalu," jawab Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Meski mengakui menjadi korban KDRT, namun Tessa menampik jika fakta tersebut dijadikan alasan untuk menggugat cerai pria yang sudah memberinya dua anak itu.

"Itu (KDRT) sudah dimaafkan, bukan itu dasar gugatan ini. Benar-benar sudah tak ada kecocokan saja," jelas artis berusia 35 tahun ini.

"Ya namanya anak muda, emosi kan bisa, yang penting bagaimana cara kita dalam mengatasi permasalahan yang ada saja sekarang," tambah Tessa.

Soal KDRT yang dilakukan Sandy, Tessa mengatakan kalau dirinya tak ingat berapa kali mengalami hal tersebut. Sebab, tiap kali mengalami hal tersebut, Tessa selalu memaafkan Sandy.

"Nggak diingat kapannya. Saya berusaha terima dan maafkan. Memang sudah selesai. Kondisinya damai. Kenapa terjadi sekarang ya ada yang lebih krusial. Itu bukan masalah baru," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.