Sukses

Musuh Utama Star Wars Episode VII Terungkap?

Kabarnya, terdapat satu karakter familiar yang akan menjadi penjahat utama Star Wars: Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu hal yang masih menjadi misteri bagi para penggemar Star Wars adalah musuh utama film Star Wars Episode VII. Belakangan, sebuah sumber mengklaim telah mengetahui musuh utama film ketujuh film tersebut.



Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (25/8/2014), Latino Review merupakan pihak yang berani menyatakan bahwa akan ada banyak tokoh antagonis baru serta satu karakter familiar yang akan menjadi penjahat utamanya.

[Peringatan: Tulisan berikut berpotensi mengandung spoiler/bocoran cerita]

Laman tersebut mengungkapkan bahwa Emperor Palpatine merupakan nama karakter yang akan menjadi biang keladi masalah di film ketujuh. Sebelumnya, karakter tersebut dimainkan oleh Ian McDiarmid sejak penayangan Episode V serta Episode I-III.

Kabarnya, Emperor Palpatine juga akan muncul kembali di Episode VIII. Akan tetapi di kedua film tersebut nanti, Ian McDiarmid diketahui tidak akan memerankannya kembali.

Pada April 2013, laman Latino Review juga melaporkan bahwa Emperor Palpatine akan kembali dalam Episode VII sebagai sesosok hantu. Tokoh jahat lainnya yang digosipkan bakal muncul di film arahan J.J. Abrams ini adalah Inquisitors dan Darth Vader.

`Star Wars: Episode VII` yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.



Sementara, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off (cerita sampingan) yang berfokus pada kisah lain di jagad Star Wars pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini