Sukses

Nunung Menderita Miom, Kista dan Kram Otak

Selain sakit miom dan kista, Nunung Srimulat juga punya penyakit mag dan penyumbatan udara di otak.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai penyakit kini tengah menghinggapi komedian Nunung Srimulat. Pasalnya setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo karena miom dan kista, Nunung kembali dirawat karena asam lambungnya naik.

"Aku memang punya penyakit mag, kemarin itu tiba-tiba asam lambung aku naik. Mungkin ada bakterinya dan itu sakit banget, badan aku kaya kebakar semua," cerita Nunung di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Ia sendiri tidak bisa menggambarkan seperti apa rasa sakit yang dihadapinya kala itu. Ia hanya mengatakan dirinya tidak bisa melakukan apa pun dan hanya bisa berbaring ke kanan dan kiri tetap terasa sakit.

"Sampai disuntik anti nyeri enam kali dan dikasih obat tidur sama dokter masih saja sakit. Aku nggak tahu seberapa bahaya bakterinya itu, yang jelas sakit banget," terangnya.

Wanita 50 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya sempat berobat ke Singapura, namun perginya Nunung ke sana bukan karena penyakit miom dan kista, melainkan ada penyumbatan udara di dalam otaknya.

"Waktu ke Singapura itu karena aku kekurangan asupan oksigen ke otak, bisa dikatakan aku kena serangan panic attack. Dokter Singapura menyarankan agar aku kembali ke Indonesia untuk berobat sama psikiater," ungkap Nunung yang kini mesih menjalani proses penyembukan oleh seorang psikiater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini