Sukses

Bintang Arjuna Mahabarata Ternyata Suka Selfie dengan Boneka

Pemeran Arjuna di Mahabarata itu mengunggah boneka beruang berwarna abu-abu. Bonekanya diberi nama Baloo.

Liputan6.com, Mumbai Siapa yang tak kenal bintang Mahabarata yang satu ini? Shaheer Sheikh adalah nama asli dari pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata yang saat ini bisa Anda saksikan di stasiun televisi lokal. 

Ketika paras tampannya muncul di televisi, ia memang menarik banyak perhatian. Badannya yang kekar dan senyum manisnya membuat penonton terbuai. Namun, siapa sangka si badan berotot ini rupanya doyan sekali selfie [baca: Lihat Berbagai Gaya Selfie Unik Bintang Arjuna Mahabarata].

Dan kini selfie terbaru pria yang berprofesi sebagai fotografer dan model di awal kariernya itu membuat beberapa penggemar bertanya-tanya. Si tampan ini ternyata suka selfie bareng boneka.

Bahkan ia memainkan bonekanya itu dan seolah-olah mereka melakukan aktivitas bersama. Foto ini belum lama diunggahnya ke Instagram. Tampak pria kelahiran 26 Maret 1984 tersebut mengunggah boneka beruang berwarna abu-abu. Bonekanya diberi nama Baloo. Shaheer menuliskan keterangan foto berupa `Baloo sedang minum teh bersamaku`.

Foto yang lain menunjukkan wajah Shaheer yang tersenyum. Ia seperti bersiap-siap untuk tidur, Shaheer hanya mengenakan kaus dalam pria. Namun lagi-lagi bersama dengan Baloo ia mengunggah fotonya, `selamat malam`.

Banyak sekali komentar yang didapat dari dua foto itu. Ada tujuh ribu lebih tanda suka dan seribu komentar dari para followernya. "Kenapa harus foto sama boneka siiiii...:( tp tetep koo.. i love u superman," tulis seorang fans asal Indonesia.

Namun ternyata koleksi boneka pria berkumis ini tak hanya satu. Ada beberapa yang lain, dan tak jarang Shaheer memberikan nama untuk koleksinya itu, salah satunya bernama Amaro. Beberapa waktu silam, Shareer menunjukkan pada para penggemarnya.

Koleksi boneka lainnya ternyata lebih beragam. Jika sebelumnya berwarna abu-abu saja, kini ada boneka karakter Donald Duck, Tiger, Gufi, dan Simba. "Punya boneka juga ya kakak ini," tulis salah satu penggemarnya. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.