Sukses

Beyonce Tampil di Panggung VMA, Blue Ivy Nikmati Sambil Berjoget

Beyonce sangat total ketika tampil di panggung. Banyak yang menikmati penampilannya, tak terkecuali putrinya, Blue Ivy.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce mendapat delapan nominasi kategori  MTV VMA 2014 yang baru saja dilaksanakan di California pada 24 Agustus kemarin.

Pelantun Love On Top tersebut juga sangat total ketika tampil di panggung besar itu, banyak orang menikmati lagu-lagu yang dibawakannya saat medley 15 lagu dari album barunya malam itu. Tak terkecuali anak perempuannya sendiri, Blue Ivy Carter yang masih berusia 2 tahun.



Anak Bey--panggilan akrab Beyonce-- berada di bangku penonton menyaksikan kehebohan itu. Bocah berambut keriting tersebut duduk di pangkuan ayahnya, Jay Z.

Blue menjadi fans nomor satu ibunya. Buktinya, ketika Bey berada di atas panggung, Blue tak berhenti melihatnya. Blue juga tampak sangat menikmati alunan lagu yang dibawakan Beyonce.

 

 

Ia bahkan menggoyang-goyangkan kepalanya. Sambil manggut-manggut, Blue yang malam itu mengenakan baju berwarna emas itu juga melambaikan tangannya sesekali ke atas saat single Flawless didendangkan.



Beyonce tampil dengan kostum gemerlap yang super ketat. Ia juga membawa penari latar untuk semakin menyemarakkan penampilannya. Tak hanya Blue, para penonton pun menikmatinya. Tak ketinggalan Katy Perry, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Rita Ora dan sederet artis ternama lainnya juga tampak ikut menari.



Taylor Swift yang duduk di dekat Lorde, Jason Derulo dan Jordin Sparks juga tak bisa menahan diri untuk menggoyang-goyangkan kakinya seirama dengan alunan musik.

Di akhir penampilannya, Beyonce kembali harus meneteskan air mata ketika harus mencium suami dan anaknya di atas panggung. Bey menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award. (Ppt/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.