Sukses

Marshanda Diisukan Hamil, Kuasa Hukum: Serem Banget..

Pengacara Marshanda membantah kalau kliennya hamil. Namun ia juga tak menjelaskan soal kedatangan Marshanda ke dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Di balik proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda juga diisukan tengah hamil. Kabar ini mengemuka ketika Chacha, sapaan Marshanda, disebut berobat ke rumah sakit ibu dan anak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Isu itu pun dikonfirmasi ke kuasa hukum Chacha, Aldila Warganda, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rawasari, Selasa (26/8/2014). Aldila kaget dengan kabar yang menyebut bahwa kliennya hamil.

"Kata siapa? Masalah isu yang berkembang Chacha ke dokter kandungan, jangan dibesar-besarkan, nggak benar validitasnya," tegas Aldila.

Meski membantah, si kuasa hukum tak bisa menjelaskan alasan mengapa Chacha datang ke rumah sakit tersebut. Ia beralasan, rekam medis kliennya tak bisa sembarang dipublikasikan.

"Kami nggak bisa ngomong. Rekam medis itu hak pasien yang sifatnya pribadi. Seram banget kalau hamil, enggak lah. Dia sehat-sehat saja kok," tandas Aldila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini