Sukses

Tessa Kaunang Mengalah Rumah Dijual Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang mengakui sangat berat harus menjual rumah yang selama ini mereka tempati.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum ada keputusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengenai perceraian, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah membicarakan harta gono-gini.

Diakui oleh Tessa bahwa awalnya dirinya enggan menjual rumah yang selama ini mereka tempati. Tetapi karena Sandy sangat ingin menjual rumah tersebut, maka Tessa pun menurut dan harus menempati rumah baru.

"Itu harta gono-gini. Itu harus dibagi. Agak alot bicarakan itu. Akhirnya rumah memang dijual. Awalnya nggak mau jual, mau tetap tinggal di situ, tetapi dari Sandy ingin, sangat sangat sangat ingin menjual," ucap Tessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Meski kini Tessa sudah menempati rumah baru, bukan berarti ia melarang Sandy untuk menjenguk sang buah hati. Tessa tak mau perceraian ini berimbas kepada anak-anaknya.

"Saya sudah biasa hidup mandiri, anak-anak terbiasa saya rawat sendiri. Anak-anak lebih banyak waktu sama saya, mereka tahunya bapaknya kerja," terangnya.

Mengenai hak asuh anak, Tessa mengatakan kalau PN Jakarta Selatan pasti akan memberikan hak asuk anak kepadanya. Karena memang keduanya anaknya masih di bawah umur.

"Sudah bicarakan soal anak. Anak-anak sama ibunya kalau masih di bawah umur. Nafkah, puji Tuhan saya masih mampu menafkahi dengan adanya pekerjaan dan rezeki," katanya.

Tessa juga menuturkan kalau Shandy masih ikut menafkahi anak-anaknya. "Kesepakatan itu (menafkahi anak) memang harus ada dan dia menyanggupi," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini