Sukses

Lihat Cara Nicki Minaj Goyang, Miley Cyrus Putuskan Pensiun

Nicki Minaj mengikuti jejak Miley Cyrus dengan twerking, melakukan goyangan bokong. Melihat itu, Miley Cyrus sempat merasa jijik.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat kejadian kontroversial Miley Cyrus dan Robin Thicke di atas panggung MTV VMA 2013 lalu? Miley Cyrus dengan bikini warna kulitnya tengah bergoyang twerking dan menempelkan bokongnya ke area pribadi pria yang telah bersuami itu.

Sempat heboh dengan kabar itu, Miley Cyrus justru meneruskan trademark-nya sebagai selebriti yang selalu bergoyang twerking, berpakaian tak senonoh, dan menjulurkan lidahnya ketika tampil.



Miley saat itu tak peduli pandangan dan hujatan orang akan dirinya. Namun, pada ajang penghargaan MTV VMA 2014 yang diselenggarakan pada 24 Agustus lalu di Ingle wood, California, Amerika Serikat, bintang jebolan Disney itu mengumumkan bahwa dirinya pensiun.

"Aku pensiun (dari goyang twerking). Saat ini aku sedang membuat proyek dengan The Flaming Lips. Ini sedikit berbeda," kata Miley seperti diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (26/8/2014).

Miley mengatakan jika ia merasa tahun ini Nicki Minaj sepertinya telah memiliki jabatan baru sebagai ratu Twerking. Setelah melihat penampilan rapper Nicki Minaj yang dinilai vulgar, dengan baju ketat warna hijau. Ia menyanyikan lagu barunya bertajuk Anaconda. Tak ditampik, bokong Nicki memang lebih besar.

Nicki Minaj mengikuti jejak Miley Cyrus dengan twerking, melakukan goyangan bokong. Melihat itu, Miley Cyrus sempat merasa jijik.

"Dengan bokong itu, aku seperti tak punya bokong. Aku bisa memiliki tubuhnya, aku bisa membanggakan Wrecking Ball, tapi aku tak bisa memiliki bokong itu, bukan untuk Anaconda," ujar Miley kepada MTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini