Sukses

Hayley Williams Segera Hengkang Dari Paramore?

Hayley Wiliams berencana untuk pensiun menjadi vokalis Paramore. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Hayley Williams selama ini dikenal sebagai vokalis dari band Paramore. Aksi panggung Hayley Williams bersama band asal Amerika Serikat tersebut seolah tidak dapat dipisahkan. Kabarnya Hayley akan pensiun jadi anggota band Paramore. Benarkah hal tersebut?

Dilansir dari laman Femalefirst, Selasa (26/8/2014), Hayley Williams memang berencana untuk keluar dari Paramore sebelum dirinya semakin tua. Penyanyi asal Amerika Serikat ini rupanya tidak ingin terus sibuk dengan bandnya lantaran Hayley lebih senang untuk menatap hidupnya di masa depan dan menjadi seorang nenek.

"Saya selalu berkata saya tidak ingin menghantui diri saya sendiri. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik terserah dengan apa pun yang saya lakukan. Jadi ketika saya sudah tua mungkin saya akan menjadi orang yang jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Hayley Williams.

Meski begitu, perempuan berusia 25 tahun ini masih ingin menikmati masa-masanya bersama Paramore sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun. Hayley Williams bersama dua rekannya, Taylor York dan Jeremy Davis telah memiliki banyak kenangan bersama yang sulit untuk dilupakan. Bagi Hayley, sangat sulit menemukan waktu yang tepat untuk keluar dari Paramore.

"Saya rasa kami merupakan salah satu band yang selalu memberikan penampilan terbaik. Kami benar-benar bekerja keras untuk itu. Kami sadar kami masih memiliki banyak penggemar seperti halnya band lain. Besar atau kecilnya sebuah band sangat sulit untuk membayangkan saya untuk meninggalkan semuanya," tutur pelantun hits The Only Exception. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini