Sukses

Rahasia Awet Muda Susan Bachtiar

Di usianya ke 41, Susan Bachtiar masih saja terlihat cantik tanpa ada keriput di wajahnya.

 
Liputan6.com, Jakarta Di usianya ke 41, Susan Bachtiar masih saja terlihat cantik tanpa ada keriput di wajahnya. Hal itu terlihat setelah menjalani tes kulit, yang hasilnya Susan memiliki kulit 16 tahun lebih muda dari usianya.
 
Rupanya, wanita yang pernah gagal berumah tangga dengan Sunardi Supangat ini memang selalu memperhatikan perawatan kulit sehingga tampak awet muda.
 
"Hidup merupakan pilihan, termasuk dalam memelihara kecantikan. Aku rajin merawat kulit sehari dua kali dengan pelembab," ungkapnya saat ditemui di di Cacaote, Jakarta, Selasa (26/8/2014).
 
Baginya memberikan penampilan yang segar dan cerah di depan suami adalah bentuk perhatian dan kasih sayangnya. Semuanya dilakukan agar rumah tangga tetap harmonis.
 
"Ya suami kan orang yang ada di keseharian kita. Pastinya dia juga bakal senang kalau istrinya berpenampilan menarik meski usianya tidak muda lagi, hehehe," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.