Sukses

Mobil Ditabrak Paparazi, Justin Bieber Samakan dengan Putri Diana

Justin Bieber mengemudikan mobil Ferrari merahnya di Hollywood Barat, Selasa (26/8/2014) pagi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber mengemudikan mobil Ferrari merahnya di Hollywood Barat, Selasa (26/8/2014) pagi. Namun sore harinya, ia melihat paparazzi mengikutinya dalam sebuah mobil Prius.

Dilansir TMZ.com, Bieber merasa kesal karena tahu dibuntuti, ia pun menginjak rem secara mendadak. Tentunya, itu membuat paparazzi kaget, dan menabrak bagian belakang mobil pelantun Never Say Never.

Kekasih Selena Gomez itu memang tak terluka, namun ia marah. Ia pun menulisnya dalam akun Twitternya, "Kita harus belajar dari kematian Putri Diana."

Hingga kini, tak ada orang yang didakwa atas kematian Putri Diana pada 1997 lalu. Diyakini, paparazzi yang mengejarnya berkontribusi pada kecelakaan mobil hingga istri Pangeran Charles itu meninggal.


Bieber pun kembali mengeluarkan unek-uneknya, "Harus ada hukum yang menentang apa yang baru saja saya alami." Di tweet lain ia kembali menulis seperti dilansir Contactmusic, Rabu (27/8/2014), "Saya tidak punya masalah dengan paparrazi tetapi ketika mereka bertindak ceroboh, mereka menempatkan kita semua dalam bahaya."


Selama bertahun-tahun, Bieber selalu memiliki cara untuk lari dari paparazi. Sayangnya, satu fotografer yang sempat mengambil gambar Bieber dengan Ferrari-nya pada 2013 lalu terbunuh oleh mobil yang lewat.

Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber pun terpaksa meminta maaf karena telah mengancam dan mencoba untuk menyerang paparazzi di London. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini