Sukses

Nicole Scherzinger Kembali Beri Gebrakan Lewat Lagu On the Rocks

Nicloe Scherzinger mulai memperdengarkan salah satu lagu dari album barunya yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Scherzinger tidak ingin berhenti berkarya sebagai penyanyi. Setelah cukup sibuk menjadi juri The X Factor, Nicole Scherzinger kembali memberikan gebrakan di industri musik lewat lagu On the Rocks. Penyanyi asal Amerika ini memperkenalkan lagu baru untuk album terbarunya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (27/8/2014), dalam single tersebut Nicole Scherzinger menceritakan tentang cinta lamanya sambil asyik minum-minum. Lagu pop ballad ini diproduseri oleh The Dream dan Ticky Stewart yang membuat single baru Nicole Scherzinger menjadi lebih hits.

Penggalan lirik lagu On the Rocks:

Let's have a drink/ Do you see right there/ It's still you and me/ Let's take a shot/ Since you've been taking shots/ And I love me to serve me this drink up on the rock.

Bagi Nicole Scherzinger, lirik lagu barunya ini merupakan suatu hal yang benar-benar sudah ia rasakan sebelumnya. Mantan personel Pussycat Dolls ini memang selalu bercerita tentang kehidupannya lewat musik yang disesuaikan seiring dengan pertambahan usianya.

"Ini merupakan salah satu hal yang mungkin beberapa orang benar-benar merasakan hal itu. Benar-benar berhubungan tentang cinta. Saya bisa membuka semua kisah hidup saya melalui lagu. Anda bisa sedikit mengupas hidupku di album ini," ujar penyanyi berusia 36 tahun ini.

Album baru Scherzinger ini rencananya akan dirilis tahun ini. Namun, sampai saat ini dirinya belum memiliki judul untuk album barunya itu. Ini merupakan album pertama Scherzinger setelah menandatangi kontrak dengan Sony Music Entertainment dan RCA Records yang sudah meluncurkan single Your Love. (Fir/Feb)

Dengarkan lagu On The Rocks milik Nicole Scherzinger berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.