Sukses

Ayu Dewi: Saya Ingin Acara Teve Isinya Saya Semua

Ayu Dewi mengaku ingin sukses berkarir di televisi dan menjadi host seperti Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi menganggap kariernya di panggung hiburan belumlah cemerlang. Meski kini menjadi host acara Dahsyat dan Sentil, ia masih menyimpan mimpi untuk memiliki program acara sendiri.

"Saya memang pengin punya talkshow sendiri, kayak acara Dahsyat. Dulu pengin banget ngehost di Dahsyat, eh nggak tahunya sekarang di sini," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/8/2014).

Dengan memiliki program acara sendiri di televisi, dikatakan Ayu, semakin memudahkan dirinya untuk bisa eksis dan tampil setiap hari menemani masyarakat Indonesia.

"Kalau bisa semua acara teve isinya saya semua. Saya memang berjuang supaya eksistensi saya di teve itu panjang. Bagaimana caranya bisa punya acara bertahun-tahun kayak Tukul," sambung istri pengusaha Regi Datau ini.

Bintang film Viva JKT48 ini optimis bisa mewujudkan mimpi memiliki program acara di televisi. Dengan bekal percaya diri yang tinggi disertai dengan berbagai prestasi, Ayu yakin kalau dirinya masih akan terus eksis di televisi.

"Itu impian saya yang paling liar, saya mimpi punya profesi tiap hari di teve, kesampaian. Saya pengin cantik, alhamdulillah tercapai. Sekarang dibawah Dian Sastro dikit," canda Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini